Demo Resident Evil 4 Remake Kini Telah Tersedia

Dengan tingginya antisipasi untuk Resident Evil 4 Remake yang akan datang dalam kurun waktu beberapa minggu lagi, Capcom akhirnya membagikan sebuah trailer baru untuk game tersebut, termasuk menghadirkan sebuah demo.

YouTube player

Diumumkan dalam acara Capcom Spotlight, demo Resident Evil 4 Remake yang bernama “Chainsaw Demo” saat ini telah tersedia dan mengizinkan para pemain untuk memainkan bagian awal dari game tersebut, tepatnya ketika Leon masuk ke desa. Berbeda dari game-game sebelumnya, demo ini tidak akan memiliki batas waktu dan akan tersedia di PS5, PS4, Xbox Series, dan juga Steam.

YouTube player

Menjelang event tersebut, sang developer juga telah merilis sebuah website teaser untuk Resident Evil 4 Remake, dimana berisikan berbagai rahasia, teka-teki dan berbagai latar belakang untuk game tersebut.

YouTube player

Resident Evil 4 Remake, akan dirilis pada tanggal 24 Maret untuk PC, PS5, PS4, dan Xbox Series. Selain itu sebuah mode VR untuk PS VR 2 juga tengah dikembangkan. Untuk informasi lebih lanjut, termasuk perubahan yang akan hadir ke game Resident Evil 4 Remake, bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button, tentunya bersama berita seputar dunia game lainnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More