Demo Scarlet Nexus Kini Tersedia di PlayStation 4 dan PlayStation 5

Demo untuk game Scarlet Nexus kini telah tersedia untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5. Meski demo tersebut sebelumnya telah dirilis untuk para pemilik Xbox One dan Xbox Series X, kini para pemilik PlayStation dapat mencicipi game Scarlet Nexus. Sama seperti para pemilik Xbox, dengan memainkan demo ini para pemain akan mendapatkan kosmetik unik, ketika mereka memainkan full game-nya ketika dirilis nanti.

Dan tidak ada perbedaan antar demo ini dengan yang dihadirkan untuk Xbox One dan Xbox Series. Para pemain akan memiliki opsi untuk memilih antara Yuito Sumeragi dan Kasane Randall sebagai playable character mereka. Setiap skenario yang diberikan kepada pemain merupakan sebuah misi pendek yang unik. Para pemain dapat menggunakan berbagai skill yang berbeda untuk mengalahkan musuh yang mereka hadapu, dan sebuah bos unik. Selain itu, demo ini hanya berisikan sedikit mengenai cerita Sacrlet Nexus.

Para pemain juga dapat menyimpan save data mereka dari demo di konsol mereka agar bisa mendapatkan item eksklusif demo yang spesial. Bagi kalian yang tertarik degan item ini, kalian jangan menghapus data demo kalian setelah kalian mendapatkan versi full dari Scarlet Nexus.

Scarlet Nexus sendiri akan hadir di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X serta S, dan PC pada tanggal 25 Juni,2021 mendatang. Untuk saat ini demo Scarlet Nexus telah tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More