Demon Ys IX Kini Telah Tersedia Untuk di Download

Bagi kalian yang tertarik untuk memainkan game action RPG terbaru dari Nihon Falcom, kalian memiliki kesempatan untuk mencoba Ys IX: Monstrum Nox sebelum memutuskan untuk membelinya. Melalui PlayStation Store untuk wilayah Amerika Utara, kalian bisa mencoba trial game tersebut. Dengan mendownload demo Ys IX ini kalian bisa mencoba beberapa jenis tingkat kesulitan, dan juga dua stage yang tersedia. Setelah mengklaim demo tersebut melalui browser kalian bisa langsung mengirimkannya ke sistem kalian untuk mendownload secara otomatis, yang nantinya demo game tersebut dapat kalian temukan di pustaka game kalian di PS4 atau PS5.

Setelah mendownload demo tersebut, kalian dapat langsung memainkannya. Pertama game ini akan menanyakan kalian untuk memilih tingkatan kesulitan yang ingin kalian coba. Mulai dari Easy, Normal, Hard, Nightmare, Inferno, dan Lunatic. Kemudian, kalian bisa memilih stage mana yang ingin kalian hadapi.

Demon Ys IX Kini Telah Tersedia Untuk di Download

Terdapat dua buah stage yang bisa kalian pilih di demo Ys IX ini. Pertama bernama Cloaca Maxima, dimana kalian akan melewati berbagai terowongan dengan Crimson King, Doll, dan Raging Bull. Sedangkan untuk lokasi lainnya bernama Dry Moat Ruins, dimana menghadirkan musuh yang terbang. Karakter Crimson King, dan Raging Bull kembali dapat dimainkan pada stage tersebut, namun karakter Doll digantikan dengan karakter Hawk.

Ys IX: Monstrum Nox sendiri saat ini telah tersedia untuk dimainkan di PlayStation 4 di Jepang. Game ini akan hadir ke platform tersebut di wilayah North America pada tanggal 2 Februari, 2021 nanti, sedangkan di Eropa pada tanggal 5 Februari, 2021, dan Australia pada tanggal 12 Februari, 2021. Untuk versi Switch dan PC akan hadir pada musim panas tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More