Destruction AllStars Hadirkan Trailer Baru

Pertarngan antara layanan berlangganan Xbox Game Pass dan PlayStation Plus terus berlanjut, dengan kedua platform ini memberikan game gratis kepada para pelanggannya. Game yang ditawarkan oleh PlayStation Plus telah melebihi harga yang dibayar untuk berlangganan layanan tersebut, dan daftar untuk game PlayStation Plus pada bulan Februari nanti sepertinya akan melanjutkan tren tersebut. Salah satu game yang akan hadir nanti di layanan tersebut adalah Destruction AllStars, yang belum lama ini telah menghadirkan sebuah trailer baru, dan menampilkan beberapa playable character.

Destruction AllStar merupakan sebuah game pertarungan yang menggunakan mobil, sebelumnya telah diumumkan pada bulan Juni tahun lalu bersamaan dengan informasi baru mengenai PlayStation 5. Meski direncanakan sebagai launch game untuk PS5, game ini mendapatkan delay, dan semenjak diumumkan keberadaa game tersebut telah dijadwalkan untuk menjadi game gratis di PlayStation Plus untuk bulan Februari 2021.

Game ini menghadirkan fitur online play dengan beberapa multiplayer mode yang berbeda dan juga Challenge mode single-player. Setiap karakter yang dapat dimainkan di dalam game ini akan memiliki kemampuan spesialnya masing-masing yang akan membantu dalam menaklukan pemain lainnya. Dan pada trailer terbaru ini diperlihatkan beberapa karakter dengan kendaraan unik mereka sendiri-sendiri.

Meski dalam trailer di atas tidak menampilkan total 16 karakter yang dapat dimainkan. Ultimo Barricado merupakan seorang pria kekar dimana mobil yang ia gunakan dapat mengeluarkan armor yang mengizinkan dirinya untuk menabrak kendaraan lain. Boxtop, yang memiliki sebuah kotak di kepalanya, dan di dalam trailer, ia berkeliling, dan melempar berbagai kotak ledakan mini untuk menganggu pemain lainnya.

Karakter lain yang akan hadir pada bulan Februari nanti termasuk Twinkle Riot, seorang gamer dengan sebuah layar di helmnya, dengan kendaraan mobil seperti siput, Genesis, yang ternyata cukup cepat.

Game ini menghadirkan setiap kompetitor berbeda dan memiliki cara mereka masing-masing untuk memenangkan Global Destruction Federation Championship.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: