Hitman 3 Hadir Dengan 4K 60fps di Xbox Series, 1800p di PS5

Sepertinya game Hitman 3 memiliki kelebihan ketika dijalankan di konsol Xbox Series X jika dibandingkan dengan kosol pesaingnya, PlayStation 5, dengan Microsoft sendiri memberikan dukungan resolusi native 4K.

IO Interactive telah merilis game Hitman 3 kemarin, dan meski terdapat sedikit permasalahan mengenai server online game tersebut, game ini berhasil mendapatkan sambutan yang positif dari para gamer.

Dan sepertinya bagi para gamer yang memainkan game ini di konsol next-gen dari Microsoft, Xbox Series X, memiliki pengalaman bermain yang lebih baik. Belum lama ini, Digital Foundary telah merilis sebuah video baru yang menampilkan konsol flagship milik Microsoft menjalankan game tersebut di resolusi native 4K (dengan Series S mendukung resolusi 1080p). Sedangkan konsol PlayStation 5, yang menjadi pembanding, menjalankan game terbaru dari IO Interactive ini di resolusi 1800p.

Digital Foundry juga mencatat bahwa shadow yang ada dalam versi Xbox Series X memiliki resolusi yang lebih tinggi, dan perlu diketahui, sebagai game stealth, terdapat perbedaan yang besar mengenai lightning dan shadow dalam game ini.

Ketiga konsol baru ini (Xbox Series X, Series S, dan PlayStation 5) menjalankan game Hitman 3 ini di 60fps dengan stabil, sedangkan untuk konsol sebelumnya, PlayStation 4 dan Xbox One menjalankan game ini di 30fps. Namun, dilaporkan juga terdapat beberapa bagian yang membuat konsol Xbox Series X bekerja lebih keras dibandinkan PS5, sehingga menyebabkan framrate yang lebih rendah pada bagian tersebut,

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: