Detail Mengenai Event Shadows Amidst Snowstorms di Genshin Impact Diungkap

Event Shadows Amidst Snowstorms datang bersamaan dengan update Genshin Impact 2.3, yang akan dimulai pada tanggal 25 November, 2021, yaitu hari ini. miHoYo juga telah merilis sejumlah detail baru mengenai tiga mode Special Dragonspine Training, dan juga bagaimana cara mendapatkan pedang Cinnabar Spindle. miHoYo juga memberikan tanggal dimulai dan berakhirnya setiap act.

Berikut jadwal untuk event Shadows Amidst Snowstorms:

  • Shadows Amidst Snowstorms Event Story (All ending December 13, 2021)
    • Act I: The Snowy Past – Starts November 25, 2021
    • Act II: The Shadows Deepen – Starts December 1, 2021
    • Act III: A Secret Born From Ashes – Starts December 4, 2021
  • Event Shop
    • Training Rewards Shop – November 25, 2021, to December 20, 2021
    • Trial Trophy Shop – December 1, 2021, to December 20, 2021

Event ini akan berisikan tiga Special Dragonspine Training course, dan sebuah tantangan Mysterious Opponent yang akan terbuka setelah Act II. Para pemain diharuskan memiliki Adventure Rank 20, dan telah menyelesaikan Archon Quest “For a Tomorrow Without Tears” untuk dapat berpartisipasi. Selain itu, Adventure Rank juga dibutuhkan untuk menerima story quest Albedo yang akan ditaru ke AR 20, dan kalian tidak membutuhkan kunci untuk membukanya.

Mengenai training course akan melibatkan Agility, Tracking, dan Combat. Setiap course ini akan datang dengan delapan challenge yang berbeda, dengan dua pertamanya terbuka setelah menyelesaikan Act I: The Snowy Past. Pada saat event, Agility training akan memiliki 4 tantangan dengan akan terbuka satu setiap tiga hari. Tracking dan Combat akan memiliki delapan challenge. Dua challenge baru akan terbuka setiap tiga hari. Menyelesaikan course tersebut akan menghadiahi kalian Snowman Heads, Snowstrider Emblems, Primogems, Mora, Mystic Enhancement Ore, dan hadiah lainnya.

Snowstrider Emblems akan mengizinkan para pemain untuk membeli item dari store event, dimana akan terbuka sampai dengan tanggal 20 Desember, 2021. Mirip, kalian juga akan mendapatkan Mysterious Emblems dari musuh Mysterious challenge. Sedangakan untuk komponen Snowman, digunakan untuk membuat Puffy Snowmen. Jika kalian telah membuat cukup banyak Snowman, maka kalian bisa mendapatkan Cinnabar Spindle.

Shadows Amidst Snowstorms akan dimulai pada hari ini, 25 November, 2021. Dan akan berlangsung sampai dengan tanggal 13 Desember, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: