Dev. Abandoned Tepis Segala Rumor Silent Hill

Selama beberapa minggu, terdapat berbagai spekulasi mengenai game survival horror Abandoned. Para gamer sangat amat skeptis tentang asal usul sebenarnya dari game ini, dengan rumor utamanya adalah, bahwa game eksklusif PlayStation 5 ini adalah sebuah proyek rahasia Silent Hill milik Kojima. Sedangkan BlueBox melakukan apa yang mereka bisa untuk membantah rumor ini, dan hanya sedikit saja yang percaya dengan bantahan tersebut. Dan kini seharusnya semua rumor tersebut berhenti, ketika sang Director Game dari BlueBox Game Studios, Hasa Kahraman merilis video untuk merendam berbagai rumor yang ada.

Salah satu hal yang menambah besarnya rumor Abandoned merupakan game Silent Hill baru adalah, fakta mengenai BlueBox Game Studios merupakan sebuah perusahaan game indie kecil, dengan sedikit atau tanpa sejarah. Meski hal tersebut bukanlah hal yang tidak biasa, pada pengikut Kojima mengetahui bagaimana cara ia mengungkap proyek-proyeknya, seperti menggunakan perusahaan dan game sebagai umpan. Dengan berbagai postingan Twitter dari BlueBox Game Studios, dan berbagai kebetulan yang ditemukan oleh para pihak Redditor, potensi diungkapnya Silent Hill sangat sulit untuk diabaikan.

Pada hari Selasa kemarin, sebuah cuitan dari akun Twitter BlueBox Game Studios menghadirkan sebuah pesan video pendek dari hasan Kahraman. Setelah sedikit pengenalan diri, Kahraman menjelaskan bahwa ia tidak berasosiasi dengan Kojima, bukan seorang aktor yang di sewa, dan tidak bekerja pada Silent Hill. Melainkan, ia hanya berusaha untuk menunjukkan wajahnya, membiarkan orang melihat bahwa ia adalah orang yang nyata, dan hidup.

Menjelang akhir dari video tersebut, Kahraman menunjukan keinginannya untuk menggelar sebuah Q&A dimana lebih banyak informasi mengenai Abandoned akan diungkap, meski sebuah tanggal pastinya saat ini belum diketahui. BlueBox Game Studios sendiri sejauh ini konsisten untuk menepis rumor-rumor tersebut, meski untuk kali ini, Kahraman muncul untuk pertama kalinya dan menepis berbagai rumor yang ada.

Abandoned sendiri nantinya akan hadir di konsol PlayStation 5, dan kemungkinan juga akan hadir di PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: