Dev Ascent Sebut Mereka ‘Mengetahui’ Permintaan Untuk Versi PlayStation 5

Developer dari game eksklusif konsol Xbox, The Ascent sebut mereka telah mengetahui permintaan versi PlayStation 5 dari game mereka, dan menyebutkan untuk terus menantikan update.

The Ascent merupakan sebuah game action RPG bertemakan cyberpunk oleh studio indie, Neon Giant, sebuah developer baru yang berbasis di Swedia. Game ini mendapatkan ulasan yang baik ketika dirilis pada bulan Juli kemarin untuk Xbox Series, Xbox, dan PC. Game ini juga tersedia melalui Xbox Game Pass.

Memberikan respon kepada seorang pengguna Twitter pada hari Jumat kemarin, akun Twitter resmi The Ascent memberikan para gamer harapan bahwa sebuah versi PlayStation dari game ini akan hadir nanti.

Dituliskan, “Terima kasih telah memberi tahu kami bahwa Anda ingin melihat The Ascent di PS5! Meski kami tidak memiliki apapun untuk diumumkan saat ini, kami ingin Anda tahu bahwa kami mendengar Anda dan tim mengetahui permintaan untuk versi PS5. Pantau terus di Twitter kami untuk update!”

Bertempat pada dunia futuristik cyberpunk, The Ascent menaruh para pemain sebagai seorang pekerja untuk The Ascent Group, sebuah perusahaan besar yang tiba-tiba runtuh, yang berujung kepada anarki.

Ketika organisasi dan sindikat lainnya saling bertarung untuk menguasai kota, karakter kalian akan berusaha untuk memastikan tidak ada yang berhasil melakukannya, selagi mencari tahu penyebab mengapa The Ascent Group runtuh.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: