Dev Cyberpunk 2077 Meminta Orang-orang Untuk Berhenti Mengirim Pesan Ancaman

Setelah Cyberpunk 2077 mendapatkan pengumuman penundaan lagi, para gamer yang menantikan game tersebut marah. Gamenya sendiri telah mendapatkan delay beberapa kali dalam tahun ini, dan janji-janji yang diberikan, yang mungkin sekarang nampak seperti mimpi belaka saja. Terlepas dari itu, sayangnya sebagian gamer akhirnya mengambil langkah dalam bentuk respon delay tersebut dengan mengirimkan pesan ancaman kepada pihak developer.

Cyberpunk 2077 sendiri merupakan salah satu game yang paling diantisipasi pada tahun ini, yang tentunya selaras dengan tingginya ekspektasi para gamer yang menantikannya. Tapi dengan tertundanya game tersebut membuat sebagian besar dari mereka kecewa, hal tersebut wajar, namun mengirimkan pesan ancaman termasuk berlebihan.

Berita ini hadir dari Andrzej Zawadzki, Lead Game Designer untuk Cyberpunk 2077. Melalui tweet yang ia bagikan, ia mengatakan bahwa pihak developer tahu para gamer merasa marah, kecewa dan sedih, serta ingin menyuarakan pendapat mereka, namun ia meminta orang-orang untuk tidak mengirimkan pesan ancaman ke pihak developer karna hal tersebut sama sekali tidak dapat diterima dan salah.

Memberikan pesan ancaman kematian kepada para developer hanya memperkeruh suasana, dan terlebih lagi pihak developer Cyberpunk 2077 sendiri baru mengetahui delay tersebut di saat yang sama dengan yang lainnya. Dilansir dari Jason Schreier dari Bloomberh, keputusan ini dibuat oleh para petinggi perusahaan tersebut, dan sebuah email mengenai delay game tersebut baru dikirimkan keseluruh karyawan di saat yang sama dengan tersebarnya pengumuman delay ke publik.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More