Dev. Doom Tengah Kerjakan Redfall Dengan Arkane

Game co-op first-person shooter dari Arkane, Redfall, saat ini dikabarkan tengah dikembangkan dengan sisten non-Arkane. Dan sepertinya id Software, developer dari seri Doom juga turut andil dalam membuat Redfall.

Redfall sendiri sebelumnya diumumkan pada acara E3 tahun lalu sebagai sebuah game yang menghadirkan pengalaman co-op  baru dari Arkane, yang merupakan developer dari Prey dan Dishonored. Game tersebut muncul sebagai sebuah game modern dari game co-op first person shooter, yang belum lama ini, genre ini telah kembali dengan Back 4 Blood.

Semenjak Redfall diungkap pada E3 2021, berbagai berita mengenai game tersebut cukup sedikit. Dan hal ini dapat dimaklumi karena baru satu bulan saja game tersebut diungkap. Namun terdapat seorang gamer yang menemukan sebuah perubahan pada halaman LinkedIn dari Jeff Senita, seorang animator di id Software. Dimana perubahan tersebut menunjukan bahwa Senita tengah bekerja sebagai “animator tambahan” untuk Redfall, namun impilkasi tersebut dapat lebih dari sekedar kontribusi animasi saja. Daftar tersebut juga akhirnya telah dihapus dari porfil Senita, namun tentunya terdapat orang yang berhasil menyimpan bukti tersebut.

Saat ini tidak diketahui apakah kalimat yang berada di profile Senita merupakan sebuah kesalahan saja, namun tentunya tidak mungkin bahwa id Software mengembangkan sebuah game dengan nama yang sama dnegan Arkane di waktu yang bersamaan. Penghapusan kalimat tersebut juga bisa mengindikasikan bahwa ia menambahkannya sebelum id atau Arkane siap untuk mengungkap secara resmi berita tersebut, yang mengindikasikan bahwa terdapat pihak eksekutiv yang memintanya untuk menghapusnya.

Mengenai Redfall sendiri, game tersebut akan dirilis pada tahun depan di PC, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: