Dev The Medium Jelaskan Cara Kerja Dual Realities

Di dalam salah satu game horror untuk konsol Xbox Series X /  Series S, The Medium, kalian akan menjadi penguhi dua dunia, dunia nyata, dan dunia roh. Dan hal tersebut merupakan salah satu mekanisme yang unik, yang ada dalam game adventure horror milik Tim Bloober. Dimana kalian akan mengunjungi dua versi dunia di saat yang sama.

Sebelumnya, pihak developer game tersebut pernah menjelaskan bagaimana kemampuan konsol next-gen milik Microsoft dapat membuat game tersebut me-render dua versi dunia secara real time, namun pihak developer tidak banyak mengungkap bagaimana mekanisme itu bekerja dalam game, dan hal apa saja yang ada di satu dunia dan tidak ada di dunia lainnya.

Dalam video terbaru yang dibagikan oleh Boober Team melalui channel YouTube mereka, pihak developer menjelaskan bagaimana mekanisme dual reality bekerja. Untuk permulaan, pihak developer menunjukan bahwa dalam beberapa momen tertentu akan mengizinkan para pemain untuk mengalami dua dunia secara bersamaan, dan sekitar dua pertiga dari game tersebut akan dihabiskan pada dunia nyata.

Kemampuan yang dimiliki hanya dapat bekerja di satu dunia, namun apa yang kalian lakukan di satu dunia tersebut akan tercerminkan di dunia lainnya. Yang nantinya bisa dilakukan untuk membuka jalan yang sebelumnya tidak bisa diakses, dan mengungkap lebih banyak mengenai cerita game ini. Untuk ukuran antara dunia juga bervariasi dari waktu ke watu, tergantung oleh pihak developer.

The Medium akan hadir ke platform PC, dan Xbox Series X / Series S pada tanggal 10 Desember nanti.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: