Developer Batman Arkham Asylum Dikabarkan Garap Game Suicide Squad

Setelah begitu lama absen, Warner Bros. dan DC akhirnya mengkonfirmasikan akan mengumumkan proyek game terbaru mereka dari Warner Bros. Games pada acara DC Fandome Agustus mendatang. Mereka tidak secara gamblang memberitahu game apa yang akan diperkenalkan nantinya namun yang pasti kita dapat mengasumsikan bahwa game Batman yang sudah lama dirumorkan dipastikan hadir.

Sebuah informasi terbaru yang cukup meyakinkan muncul baru-baru ini. Terdapat sebuah daftar domain website yang berhubungan dengan event DC Fandome dan salah satunya adalah game yang mungkin akan diperkenalkan nanti. Rocksteady, developer dari Batman Arkham Asylum dikabarkan sedang mengembangkan game dengan tema Suicide Squad.

Daftar website tersebut pertamakali muncul di ResetEra, dimana seorang penggemar mengatakan bahwa domain tersebut memang terdafta oleh perusahaan yang berhubungan dengan Warner Bros. Salah satu domain website yang terdaftar adalah suicidesquadkillthejusticeleague.com. Website lainnya yang terlihat adalah SuicideSquadGame.com dan juga GothamKnightsGame.com

Gotham Knights sendiri diyakini sebagai judul game Batman berikutnya yang akan berfokus pada Bat-Family. Gotham Knights dikabarkan akan dikembangkan oleh developer Batman Arkham Origins yaitu Warner Bros. Montreal. Kedua proyek tersebut kemungkinan besar akan diperkenalkan di DC Fandome Agustus mendatang, dan kedua game ini dikabarkan akan rilis untuk platform next-gen.

 

Sumber : Eurogamer

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More