Developer Life is Strange Akan Memberikan Pengumuman Hari Ini

Developer dari game Life is Strange, Dontnod Entertainment belum lama ini mengabarkan untuk menantikan sebuah pengumuman yang akan mereka bagikan pada hari Selasa ini.

Dalam sebuah cuitan yang dibuat sang developer pada hari Senin kemarin, studio Prancis independen tersebut menyebutkan bahwa berita yang mereka bawa pada hari ini akan ditemani dengan sejumlah petunjuk mengenai game yang sedang mereka kerjakan.

“Seekor burung kecil mengatakan kepada kami bahwa jika kalian datang kembali esok, kalian akan mendapatkan sejumlah berita dari kami, dan mungkin bahkan sejumlah petunjuk mengenai apa yang sedang kami kerjakan!” bunyi cuitan tersebut.

Dontnod sendiri dikenal sebagai sebuah developer yang menangani game Life is Strange dan Life is Strange 2. Dontnod juga menangani game Remember Me, Vampyr, The Awesome Adventures of Captain Spirit, Tell me Why, dan Twin Mirror. Situs dari studio tersebut saat ini sedang melakukan maintenance menjelang pengumuman yang akan dibuatnya pada hari ini.

Pada bulan Februari kemarin, Dontnod mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan enam proyek, dimana semuanya dijadwalkan untuk dirilis sampai dengan 2025.

Studio tersebut mengatakan bahwa mereka ingin “memperkuat kapasitas produksi mereka dalam segment action-RPG yang ringan” tahun ini dengan mengembangkan Project 8 yang belum diumumkan, dengan publisher Vampyr, Focus Entertainment.

Studio ini juga mengatakan bahwa mereka sedang membuat sebuah divisi multi-project dengan komponen cerita yang kuat yang dipimpin oleh pembuat Life is Strange di studio Montreal mereka, yang telah dibuka pada tahun 2020 kemarin.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More