Diablo 2: Resurrected Masih Menghadapi Permasalahan Server dan Konektivitas

Terlepas buruknya pandangan orang mengenai Warcraft 3: Reforged di tahun 2020, banyak gamer yang masih menantikan perilisan Diablo 2:Ressurected di bulan September kemarin. Remaster ini menghadirkan gameplay yang sama, dan peningkatan quality of life, visual dan audio. Sayangnya, untuk kebanyakan orang, Diablo 2: Resurrected dilanda masalah seperti permasalahan koneksi server, crash, dan penghapusan karakter.

Meski para pengulas menilai game ini secara keseluruhan baik, namun berbeda dengan pendapat para gamer. Diablo 2: Resurrected mulai mendapatkan ulasan setelah dirilis, dan game tersebut saat ini memiliki user rating rata-rata di 4.5 di Metacritic di seluruh platform. Blizzard sendiri secara reguler telah merilis berbagai hotfixes dan bahwa menutup server sementara waktu untuk melakukan emergency maintenance, namun di beberapa kasus, para pemain melaporkan bahwa permasalahan game semakin memburuk.

Kini hampir tingga minggu semenjak dirilis, permasalahan dengan Diablo 2:Resurrected tetap ada, dengan masalah terbarunya adalah sejumlah pemain bahkan tidak dapat masik ke dalam game. Dilansir dari akun Twitter customer service Blizzard, permasalahan ini seharusnya sudah selesai. Namun, sebuah postingan yang di posting pada tanggal 1 oktober menunjukan dengan jelas bahwa permasalahan login masih belum selesai. Pada akhir pekan kemarin, game ini mengalami sejumlah masalah sehingga membutuhkan maintenance darurat, dan kini subreddit Diablo dan sosial media Blizzard dipenuh oleh para pemain yang frustrasi karena mereka tidak bisa menikmati game tersebut dengan lancar.

Diablo 2: Resurrected sendiri saat ini telah tersedia di PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: