Diklaim Nintendo Akan Hadirkan Metroid Prime 1 Alih-Alih Sebuah Trilogy

Dikabarkan Nintendo kemungkinan tengah berencana untuk merilis Metroid Prime untuk Nintendo Switch sebagai sebuah game standalone, dibandingkan dihadirkan sebagai sebuah koleksi trilogi. Hal ini dilansir dari reporter VentureBeat, Jeff Grubb. Dimana melalui Twitter pada hari Kamis kemarin memberikan cuitan yang mendukung klaim dari Emily Rogers.

“Saya pikir Nintendo akan merilis Metroid Prime di Switch alih-alih sebuah Trilogy,” ujarnya. “Game tersebut tampaknya sudah tengah dikerjakan untuk tahun ini, dan ketika Saya pertama kali mendengarnya, semuanya (termasuk saya) mengasumsikan bahwa itu adalah Trilogy.”

Ia menambahkan, “Emily Rogers telah menyebut hal ini, dan Saya kembali memastikannya, dan Saya pikir ia benar.”

Sebelumnya, pada bulan Juli kemarin, Grubb mengklaim bahwa remaster Metroid Prime Trilogy untuk Nintendo Switch telah selesai dan tinggal menunggu waktu untuk dirilis.

Namun, Rogers mengklaim pada awal bulan ini bahwa Nintendo tengah berusaha untuk merilis Metroid Prime untuk Nintendo Switch, yang tampaknya berbeda dari kemungkinan rencana untuk sebuah Trilogy.

“Yang Saya dengar terakhir kali, Nintendo sedang sibuk mengerjakan Metroid Prime 1 untuk merayakan ulang tahun game tersebut yang ke 20 pada tahun 2022,” tulisnya.

“Saya tidak yakin apakah kita akan mendapatkan sebuah ‘trilogy’ atau sebuah perilisan ulang dari game pertama. Saya lebih condong ke yang kedua, namun Saya berharap kita mendapatkan yang pertama.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More