Konami Dilaporkan Tengah Kerjakan Game Metal Gear, Castlevania, dan Silent Hill

Konami dilaporkan tengah mengerjakan sejumlah game untuk seri Metal Gear, Castlevania, dan Silent Hill.

Sebuah sumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengabarkan kepada pihak VGC, bahwa Konami kembali memfokuskan dirinya untuk mengembangkan game degnan seri yang dicintai gamer. Berdasarkan sumber tersebut, game pertama adalah game Castlevania yang dikembangkan secara langsung oleh studio internal Konami.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Konami berencana untuk melakukan remaster dari game-game Metal Gear Solid untuk konsol baru, dan juga sebuah kemungkinan untuk remake penuh pada game Metal Gear Solid 3: Snake Eater. Banyak yang berspekulasi bahwa spesialis remake, Bluepoint yang akan menangani sebuah remake MGS, namun sumber dari VGC mengatakan bahwa remake tersebut ditangani oleh studio asal Singapura, Virtuos, yang sebelumnya pernah menangani port dari Dark Souls Remaster untuk Swich.

Hal ini didukung oleh analis data game, Millie A, ia berkomentar setelah akuisis Bluepoint oleh Sony yang mengatakan bahwa stuio tersebut memang tengah mengerjakan remake bersamaan dengan sebuah game original, namun remake tersebut bukanlah game Metal Gear.

Kemudian VGC kembali menegakan bahwa sejumlah game Silent Hill tengah dikembangkan dengan salah satunya oleh developer Jepang yang “terkemuka”. Banyak yang percaya bahwa Bloober Team tengah mengerjakan game Silent Hill lainnya setelah sebuah kerja sama antara kedua perusahaan tersebut diumumkan.

Sumber: IGN, VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More