Director Astral Chain Tengah Kerjakan Proyek Baru

Director dari Astral Chain, Takahisa Taura dikabarkan saat ini tengah menangani sebuah proyek baru. Hal ini telah dikonfirmasi oleh PlatinumGames sendiri.

Ketika berbicara dengan pihak VGC dalam sebuah wawancara belum lama ini, kepala studio, Atsushi Inaba mengatakan bahwa ia tidak dapat menyebutkan proyek apa itu, namun mengomentari bahwa “akan menyenangkan” jika game yang belum diumumkan tersebut segera diungkap.

“Kita harus membuat sang superstar sibuk!” candanya, dan kemudian menambahkan, “Ia tengah mengerjakan sesuatu, namun kami tidak bisa mengatakan apa itu.”

Astral Chain yang dirilis pada tahun 2019 merupakan debut directoral dari Taura, setelah ia bertindak sebagai lead designer untuk game action NieR: Automata yang dirilis pada tahun 2017.

Sejak perilisan Astral Chain, game tersebut telah terjual lebih dari satu juta kopi, membuat game ini menjadi salah satu perilisan game original Platinum yang paling sukses.

Ketika ditanya mengenai langkah selanjutnya yang akan diambil oleh Taura di bulan Januari, Inaba mengatakan bahwa sang desainer tersebut “muda dan penuh janji” dan bahwa ada “banyak” hal yang Platinum ingin ia lakukan.

“Hl tersebut bisa ia ingin melakukan apa yang ia mau, sesuatu yang mirip seperti Astral Chain lagi, atau hal tersebut bisa menjadi seperti seseorang datang kepada kami dan mengatakan, ‘kami sangat menyukai Taura, dan kami ingin melakukan sesuatu bersamanya’ sama seperti yang kami lakukan dengan Nier,” ujar Inaba pada saat itu.

Pada interview di tahun 2019, Taura membagikan keinginannya untuk membuat sebuah sekuel Astral Chain. Hal ini dikatakan kepada situs Bunny Gaming dari Malaysia, “Saya memiliki banyak ide yang saya miliki dan jika terdapat kesempatan untuk membuat sekuel atau lebih banyak entri, saya ingin dapat melakukannya.”

Namun, situasi tampak menjadi rumit. Dimana pada awal tahun ini Platinum menyebutkan bahwa Nintendo menjadi pemilik IP Astral Chain.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: