Disaster Report 5 Kemungkinan Sedang Dikembangkan

Developer Disaster Report, dikabarkan tengah mengembangkan entri baru untuk franchise survival tersebut.

Beberapa franchise di dalam sejarah industri game memiliki berbagai cerita yang unik, yang dimiliki juga pada seri Disaster Report. Seri tersebut telah menghadapi berbagai tragedi, pembatalan, dan bahkan perubahan total dalam staf dan developer yang membuat judul game tersebut.

Ajaibnya, developer game Disaster Report saat ini, Granzella masih tetap bertahan untuk membuat seri tersebut tetap hidup. Untuk merayakan tahun 2020 yang penuh tantangan, dan kemenangan bagi pihak studio, perusahaan tersebut merilis artikel retrospektif tahun 2020, sembari memberikan petunjuk mengenai masa depan seri Disaster Report.

Artikelnya sendiri memberikan detail mengenai perjalanan tim pengembangan, dan komunitas. Menariknya, serta untuk memberikan kabar baik bagi para penggemar game tersebut, Granzella memberikan petunjuk untuk entri selanjutnya, Disaster Report 5. Hal ini bukanlah kabar pertama mengenai entri tersebut, namun karena hal ini hadir langsung dari pihak developer, tentunya membuat info ini menjadi paling resmi.

“Rumor dari yang ke “5”: Mungkin sebagian dari kalian ada yang mengatakan “Yang ingin dibilang hanyalah iklan?,” jadi saya akan membagi sedikit tentang game kami berikutnya. Menurut informasi yang saya peroleh dari sumber yang tidak dapat saya ungkapkan, perencanaan, dan pembuatan prototype untuk Disaster Report 5 tampaknya telah dimulai. Mengenai apakah “Stiver Island” akan terlibat atau tidak dalam cerita kali ini… Saya akan berhenti disana, karena saya tidak ingin kehilangan pekerjaan saja. Jadi mohon untuk menantikan informasi lebih lanjut berikutnya!”

Dirilis pada tanggal 22 November 2018, Disaster Report 4 awalnya dikembangkan untuk konsol PlayStation 3 oleh Irem 7 tahun yang lalu, namun kemudian ditunda, dan akhirnya dibatalkan karena bencana dan tragedi dari gempa bumi serta tsunami yang menimpa Tohoku di tahun 2011. Pada tahun 2014, developer saat ini, Granzella mendapatkan IP game tersebut, dan menghidupkan kembali seri Disaster Report.

Untuk entri ke-empat ini, saat ini telah tersedia di PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu, Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More