Diskon Steam Lunar New Year Sale Kemungkinan Akan Dimulai Bulan Depan

Jika terdapat salah satu hal yang dinginkan para gamer, hal tersebut adalah sebuah sale Steam lainnya yang tampaknya akan segera hadir nanti, dan diskon ini akan hadir meski Steam Winter Sale baru saja berakhir beberapa minggu yang lalu.

Steam sale sendiri merupakan tempat dimana para gamer PC akan menghamburkan uang mereka untuk membeli berbagai macam game untuk memenuhi koleksi game mereka, terlepas game tersebut baru mendapatkan diskon yang sedikit, atau diskon hingga 90%.

Dilansir dari bocoran yang dibagikan pada SteamDB, Steam sale selanjutnya adalah Steam Lunar New Year Sale yang akan berlangsung dari tanggal 27 Februari sampai dengan 3 Maret 2022. Sale ini dimulai dalam kurun waktu 22 hari sejak Steam Winter Sale, dimana sale tersebut kemungkinan telah membantu Steam dalam memecahkan rekor jumlah pemain aktif bersamaan pada awal bulan ini. Mengingat bahwa sale ini cukup berdekatan, kemungkinan game-game yang mendapatkan diskon akan sama dengan sale sebelumnya.

Selain itu, menarik untuk diketahui bahwa sale yang akan digelar ini dilakukan sebelum perilisan Steam Deck milik Valve, dimana perangkat handheld ini direncanakan untuk mulai dikirim pada bulan Februari nanti. Sebelumnya handheld ini dijadwalkan untuk dikirim pada bulan Desember kemarin, namun ternyata ditunda. Selain itu, disebutkan bahwa seluruh pre-order kemungkinan tidak akan terpenuhi sampai dengan akhir tahun 2022 ini, dan bahkan hingga tahun 2023.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: