DLC Cuphead Ditunda Lagi

Menghadirkan serangkaian bos baru, serta senjata, ditambah dengan sebuah playable character baru. Ekspansi untuk game Cuphead ini awalnya telah direncanakan untuk dirilis pada tahun 2019, namun kemudian akhirnya ditunda untuk dirilis pada tahun 2020 di musim panas.

Namun kini ekspansi Cuphead: The Delicious Last Course yang menjadi final chapter untuk game tersebut, kini ditunda kembali, dan akan dirilis pada tahun 2021 mendatang.

DLC Cuphead Ditunda Lagi

Founder dari Studio MDHR, Chad dan Jared Moldenhauer menjelaskan alasan tersebut melalui akun media sosial Twitter resmi game tersebut. Pihak studio menyebutkan “Dalam gaya Studio MDHR, kami tidak puas dengan chapter terakhir ini, karena sangat kurang jika untuk pekerjaan terbaik kami.” Ia menambahkan, “Selama pengembangan, kami menantang diri kami sendiri untuk menerapkan semua yang kami pelajari dari membuat Cuphead ke dalam kualitas animasi, desain, dan musik The Delicious Last Course.”

Tentunya untuk mencapai standar tersebut sangatlah menantang untuk pihak developer, terutama terdapat pandemi global yang memberikan dampak kepada mereka. Oleh karena itu, pihak Studio MDHR membuat keputusan yang sulit, yaitu menunda perilisan The Delicious Last Course hingga mereka yakin bahwa DLC tersebut akan menyenangkan pihak komunitas Cuphead.

Cuphead: The Delicious Last Course akan menambahkan sebuah pulau baru untuk dijelajahi, dan karakter baru, Ms. Chalice. Ekspansi tersebut saat ini sedang dikembangkan untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One.

Sumber: VGC, Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More