Masahiro Sakurai Sangat Puas Dengan PS5

Mungkin sebagian orang tidak mengetahui, bahwa Masahiro Sakurai, kreator dari game Super Mario Bros. merupakan seorang pemain game yang rajin. Pada 2019, Sakurai melaporkan bahwa ia telah memainkan lebih dari 240 game PlayStation selama setahun. Hal tersebut tidak hanya mengesankan namun juga merupakan sebuah bukti mengenai pengetahuian dan pengertian Sakurai mengenai mekanisme game yang berbeda, dan cara hardware bekerja.

Hal lainnya yang mungkin para gamer tidak mengetahui adalah, bahwa Sakurai merupakan penulis kolom untuk majalah populer di Jepang, Famitsu. Sakurai biasanya menulis pengalamannya sendiri, dan kecintaannya pada video game, dan ia sering kali merekomendasikan game kepada para pemabaca. Kolom terbarunya merinci pemikirannya tentang PS5.

Entah bagaimana, Sakurai berhasil menerima PS5 pada hari perilisan konsol tersebut, karena ia telah berhasil melakukan pre-order sebuah unti pada jaringan ritel di Jepang. Pendapatnya pada konsol tersebut, menyebutkan bahwa ia sangat puas, namun ia menyebutkan bahwa ia harus menaruh konsol miliknya di belakang TV karena ia takut permasalahan overheat akan terjadi, jika ia menaruh di rak yang ada di dalam rumahnya.

Sakurai juga senang dengan backward compatibility PS4, yang membuatnya bisa memainkan game miliknya di sistem tersebut. Salah satu hal yang paling mengagetkan dirinya adalah seberapa cepat waktu loading-nya. Namun tentunya, Sakurai juga memberikan kritik, terutama kepada storage PlayStation 5 yang kecil.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: