DLC Hololive Vtuber Disgaea 6 Akan Hadir di Luar Jepang

Bertia Disgaea 6 terbaru dari NIS America berkaitan dengan class baru, dan DLC Hololive Jepang. Empat kelas baru, dua karakter, dan dua jenis monster, akan hadir dalam game ini. Selain itu, lima Vtuber akan dihadirkan diluar Jepang, dan dua diantaranya akan hadir dengan class baru.

Pertama, untuk empat tipe karakter baru, adalah Evil Eye, Mecha Girl, Pincer Shell, dan Psychic. Evil Eye dan Pincer adalah monster baru, dengan tampilan yang mirip seekor sapi, dan yang satunya seperti kepiting. Sedangkan Mecha Girl dan Psychic adalah human class baru.

Sedangkan untuk Vtuber Hololive yang akan hadir di Disgaea 6, ialah Flare Shiranui,  Fubuki Shirakami, Polka Omaru, Rushia Uruha, dan Watame Tsunomaki. Flare merupakan Psychic, Fubuki adalah Prinny, Polka merupakan Mage, Rushia adalah Succubus, dan Watame adalah Evil Eye. Setiap karakter ini memiliki tampilan yang unik, dan memiliki nama berdasarkan Vtuber.

Berikut trailer untuk empat karakter baru Disgaea 6. Trailer ini juga menyebutkan, dan menampilkan DLC Vtuber pada bagian akhirnya.

Disgaea 6: Defiance of Destiny saat ini telah tersedia di PlayStation 4, dan Nintendo Switch di jepang. Game ini akan hadir secara global di Nintendo Switch pada tanggal 29 Juni mendatang, bersamaan dengan DLC Vtuber Hololive.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: