Monster Hunter Stories 2 Hadirkan Kembali Lilia dan Reverto

Pengumuman terbaru Monster Hunter Stories 2 muncul saat streaming Monster Hunter Digital Event, yang digelar pada tanggal 27 April kemarin. Dalam acara tersebut diungkapkan bahwa Lilia dan Reverto akan kembali. Keduanya merupakan NPC yang ada di game pertamanya, yang muncul pada trailer baru.

Keduanya, Lilia dan Reverto merupakan NPC yang ramah di game pertamanya. Namun tidak pada awal game ini. Dimana mereka hadir sebagai musuh, yang berusaha untuk menangkap Razewing Ratha. Lilia sendiri merupakan teman masa kecil yang tumbuh dengan karakter pemain, dan rival mereka, Cheval di Hakurh. Alih-alih menjadi seorang Rider seperti mereka, ia memilih menjadi Scrivener.

Sedangkan, Reverto telah menjadi seorang Hunter di Monster Hunter Stories. Para pemain akan berinteraksi dengan dirinya untuk melihat beberapa quest tertentu. Pada presentasi yang digelar pada tanggal 27 April kemarin, dikonfirmasi bahwa Reverto akan menjadi teman para pemain, setelah awal yang tidak baik.

Berikut Monster Hunter Digital Event untuk bulan April 2021. Dimana, dimulai dengan trailer Monster Hunter Stories 2.

Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin sendiri akan dirilis di konsol Nintendo Switch dan juga PC secara global pada tanggal 9 Juli mendatang. Nantinya akan terdapat amiibo untuk Ena, Razewing Ratha, dan Tsukino. Kalian juga dapat membuka outfit ekstra jika kalian memiliki save data Monster Hunter Rise pada sistem kalian.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: