DLC Mario Strikers Selanjutnya Akan Menjadi Update Gratis Terakhir

DLC ketiga Mario Strikers: Battle League akan dirilis pada minggu ini dan Nintendo mengatakan akan menjadi upgrade gratis terakhir game tersebut.

Update ini akan menghadirkan Bowser Jr., Birdo, dan sebuah arena baru dan juga sejumlah item gear baru. Update ini akan hadir pada tanggal 13 Desember hari ini.

Sebelumnya, Nintendo mengatakan bahwa mereka memiliki tiga update Mario Strikers gratis yang sudah direncanakan untuk tiba sebelum tahun 2022 berakhir, namun sejauh ini masih belum diketahui apakah Nintendo masih akan menghadirkan update lainnya setelah update terakhir ini atau tidak.

Meski Nintendo telah mengatakan bahwa update ini akan menjadi update gratis terakhir untuk game tersebut, tentunya terdapat kemungkinan bahwa update selanjutnya akan berupa DLC atau ekspansi berbayar.

Update minggu ini juga termasuk gear Shellfish, dimana setelah digunakan dapat membuat pemain menjadi lebih cepat. Kemudian stadium Urban Rooftop dapat digunakan disleuruh mode game, juga akan tersedia dalam update gratis ini.

Battle League sendiri merupakan entri ketiga dalam seri Mario Strikers setelah Mario Smash Football di GameCuber dan Mario Strikers Charged on Wii. Sama seperti pendahulunya, Battle League berfokus kepada football action bergaya arcade 5v5, tanpa foul dan dapat menggunakan item.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More