VCS Atari Menggunakan Browser Google Chrome

Perwakilan dari Atari, belum lama ini memberikan sebuah penyataan yang menyebutkan, “Hari ini, brand entertainment ikonik Atari mengumumkan bahwa browser Chrome milik Google dibuat untuk, dan mentenagai berbagai layanan online pada PC/konsol hybrid Atari VCS yang akan segera hadir.” Dengan memiliki fungsionalitas, fleksibilitas, dan brand balue dari web browser Google Chrome yang dibangun kedalam sistem tersebut, menambahkan layanan web yang populer dan dapat diandalkan pada konsol ini.

Memiliki sebuah web browser populer yang telah tersedia di dalam VCS Atari merupakan salah satu langkah besar dalam pendekatan unik dual console/PC yang dilakukan oleh pihak perusahaan. Sistem baru ini berupaya menjadi sebuah platfrom hiburan yang dapat memenuhi keinginan pemiliknya, dengan menawarkan gabungan multimedia dan video game milik mereka, dan kebebasan untuk memainkan game yang ada di PC saat ini.

Dilansir dari Gamerant, VCS Atari ini merupakan sebuah sistem dimana seorang gamer dapat membuatnya menjadi apa yang mereka inginkan dan butuhkan. Para pemiliknya dapat memilih sendiri berbagai Operating System yang ingin di install pada konsol tersebut, termasuk Windows dan Linux untuk PC mode yang ada di VCS Atari. Dengan memiliki fungsionalitas yang sama dengan PC, sehingga para pemiliknya dapat menjalankan berbagai game AAA yang ada melalui berbagai launcher, seperti Steam, dan juga menjalankan berbagai jenis emulator.

Atari sendiri menyatakan bahwa pihak perusahaan saat ini sedang dalam proses mengirimkan 10 ribu konsol pertama dari para backers di Indiegogo, yang telah membantu menghadirkan platform ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: