DLC Resident Evil Village Sedang Dikembangkan

Dalam presentasi Capcom di E3 2021, DLC untuk Resident Evil Village diumumkan. Namun, detail mengenai konten baru tersebut sangat langkah, dimana hanya pengembangan DLC tersebut saja yang diumumkan. Informasi lebih lanjut mengenai DLC tersebut akan dibagikan segera. Jika diperkirakan berdasarkan informasi yang dibagikan, DLC ini kemungkinan saat ini tengah direncanakan.

Sebelumnya, tidak ada indikasi apapun mengenai bahwa Capcom akan memberikan support pada Resident Evil Village setelah perilisannya, selain diluar dari Resident Evil Re:Verse. Mode multiplayer tersebut diekspektasikan untuk dirilis pada musim panas tahun ini. Mode ini akan tersedia secara gratis bagi mereka yang membeli Resident Evil Village.

YouTube player

Pada tanggal 27 Mei, 2021, Resident Evil Village telah terkirim sebanyak empat juta unit diseluruh dunia. Ketika dibandingkan dengan entri sebelumnya, Resident Evil 7, game ini memiliki jumlah pengiriman yang relatif sama dengan Resident Evil 7 ketika dirilis. Pada saat presentasi E3 2021, pihak developer yang berada di belakang Resident Evil Village membagikan rasa terima kasih mereka.

Resident Evil Village sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, Xbox One, dan PC, serta Google Stadia.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More