DLC Terbaru KOF XV Akan Hadirkan Karakter Dari Samurai Shodown

SNK belum lama ini mengumumkan bahwa karakter dari seri Samurai Shodawn, Haomaru, Nakoruru, dan Darli Dagger akan hadir di game KOF XV melalui DLC terbaru. Ketiga karakter ini akan bergabung dalam game tersebut sebagai bagian dari Team Samurai. DLC yang baru ini akan hadir pada tanggal 4 Oktober mendatang. Selain itu, SNK juga telah merilis sebuah trailer untuk mengenalkan karakter-karakter ini.

Team Samurai sendiri terdiri dari berbagai karakter baru dan lama dari franchise. Haohmaru, adalah seorang ronin yang terinspirasi dari Miyamoto Musashi, karakter ini pertama kali muncul di game pertama Samurai Shodown pada tahun 1993. Kemudian Nakoruru, karakter yang terinspirasi dari budaya Ainu, ia juga muncul di game pertama dan juga game King of Fighters XIV. Sedangkan untuk Darli Dagger muncul pada prekuel Samurai Shodown pada tahun 2019.

Lebih lanjut, SNK menghadirkan trailer baru yang menampilkan sejumlah interaksi antara karakter baru dan karakter yang sudah ada. Seperti Haohmaru yang merujuk pada pertemuan sebelumnya dengan Mai Shiranui, meski ia bersikeras bahwa mereka belum pernah bertemu. Ketika Darli Dagger bertemu dengan Jenet, peimpin dari grup bajak laut Lillien Knights, ia bertanya apakah ia dapat melihat kapalnya.

YouTube player

DLC Samurai Shodown untuk KOF XV akan tersedia pada tanggal 4 Oktober mendatang, dan game King of Fighters XV telah tersedia di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, dan Xbox Series.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More