DNF Duel Tiba di Nintendo Switch Tahun Depan Dengan Season Pass

Arc System Works akan menutup tahun 2022 ini dengan memberikan para gamer informasi mengenai perilisan DNF Duel di Nintendo Switch dan juga kehadiran Season Pass di platform tersebut. Bersamaan dengan itu Arc System Works juga menghadirkan Grand Balance Patch di versi PS4, PS5, dan PC. Para gamer Switch dapat memainkan DNF Duel pada tanggal 20 April tahun depan, dengan Season Pass-nya akan hadir di tahun yang sama.

Untuk trailer barunya dapat kalian simak di bawah ini. Di trailer ini, terdapat perhatian khusus yang diberikan pada Grand Balance Patch. Meski tidak menyebutkan secara detail mengenai perubahan karakter yang ada, namun trailer ini menampilkan lebih banyak informasi pada bagian lainnya.

YouTube player

Informasi mengenai Grnad Balance Patch di DNF Duel tampil lebih banyak pada pengumuman pertamanya di awal bulan Desember ini. Kalian yang melakukan update pada game kalian akan merasakan buff pada Evade, Guard Cancle, Awakening Skill, dan juga Skill.

DNF Duel sendiri saat ini telah tersedia di PlayStation 4 dan 5, serta PC, bersamaan dengan Grand Balance Patch. Sedangkan untuk versi Nintendo Switch kalian harus menunggu sedikit lebih lama lagi, yakni pada 20 April tahun depan.

Mengenai informasi game lebih lanjut lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram, dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More