DNF Duel Versi Switch Tidak Dukung Crossplay dan Rollback

Situs resmi dari Arc System Works untuk game NDF Duel mengungkap detail untuk versi Switch. Pada bagian Q&A dari game tersebut mengkonfirmasi bahwa versi Switch tidak akan mendukung crossplay dan tidak menggunakan rollback netcode. Selain itu juga diungkap bonus pre-order Dungeon Fighter Online untuk versi fisik dari game tersebut.

DNF Duel Switch

Jika kalian memainkan game DNF Duel di Nintendo Switch maka kalian hanya bisa bertarung dengan orang lain yang menggunakan versi yang sama. Crossplay dari Q&A game tersebut menyebutkan hanya terbatas di platform PlayStation saja, yang artinya para pemain di konsol PlayStation 4 dapat bertemu dengan pemain di PlayStation 5 atau sebaliknya. Untuk versi PC dari game ini juga tidak memiliki crossplay.

Sedangkan untuk netcode di DNF Duel versi Switch merupakan versi delay, dengan versi yang lain kini sudah tersedia menggunakan rollback netcode.

DNF Duel Switch

Untuk bonus pre-order Dungen Fighter Online yang datang dengan versi fisik dari game tersebut bisa kalian simak di bawah ini:

  • 1 DNF Duel Celebration Coin
  • 1 DNF Duel Title
  • 1 Inventory Expansion Ticket
  • 1 The Lost Warrior Creature in one of two colors.
  • 10 Life Tokens
  • 15 Day Master Contract Package
  • 15 Day Neo Premium Contract

DNF Duel sendiri nantinya akan hadir di konsol Nintendo Switch pada tanggal 20 April mendatang. Game tersebut saat ini sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, dan PC. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More