Dusk Diver 2 Versi Inggris Akan Hadir di Konsol Pada Bulan Agustus Mendatang

Bagi kalian yang menantikan untuk memainkan sekuel dari game Dusk Diver di konsol kesayangan kalian, tidak perlu menunggu terlalu lalu, dimana Idea Factory International mengabarkan bahwa Dusk Diver 2 akan dirilis pada bulan delapan mendatang. Tepatnya pada tanggal 30 Agustus, 2022 di wilayah North America dan Europe, untuk PlayStation 4, PlayStation 5, dan Nintendo Switch.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Idea Factory International juga membagikan sebuah trailer baru yang menunjukan berbagai karakter yang akan hadir ke dalam game tersebut. Selain itu, Dusk Diver 2 bertempat satu tahun setelah game pertamanya, dimana Yang Yumo kembali lagi harus menyelamatkan dunia bersama dengan temannya.

Untuk trailer baru tersebut dapat kalian lihat di bawah ini.

Selain itu, Idea Factory International juga akan menghadirkan sebuah edisi khusus untuk Dusk Diver 2 ini yang bernama launch edition. Edisi ini berisikan berbagai macam bonus, seperti art book softcover berisikan 44 halaman, soundtrack CD, dan tentunya sebuah copy dari game ini.

Meski versi bahasa Inggris dari Dusk Diver 2 untuk Nintendo Switch, PS4, dan PS5 akan hadir pada akhir bulan Agustus nanti. Bagi kalian yang ingin langsung memainkanya dapat membeli game ini di Steam. Untuk versi ini, Dusk Diver 2 mendukung lima bahasa termasuk Inggris, dan mendukung dua dubbing, Jepang dan Traditional Chinese.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More