Nintendo Akan Mengadakan Direct Khusus Xenoblade Chronicles 3 Minggu Ini

Nintendo berencana untuk menyelenggarakan sebuah acara Direct pada bulan Juni ini. Namun, alih-alih mengumumkan berbagai game yang akan hadir nantinya, Direct kali ini hanya berfokus kepada game Xenoblade Chronicles 3 saja. Acara ini direncanakan oleh Nintendo untuk digelar pada tanggal 22 Juni mendatang.

Ruang tunggu untuk acara tersebut saat ini telah disediakan, dan bagi kalian yang tertarik kalian bisa membunyikan lonceng untuk mendapatkan notifikasi ketika acara tersebut dimulai nanti. Selain itu, untuk durasi acara ini telah dikonfirmasi akan berlangsung selama 20 menit saja, dan seperti yang diperkirakan, akan membagikan berbagai detail baru mengenai game RPG yang akan hadir ke Nintendo Switch ini.

Nintendo sendiri belakangan ini cukup sering membagikan informasi mengenai game yang akan hadir dalam beberapa bulan mendatang ini. Contohnya, belum lama ini Nintendo telah menghadirkan sebuah trailer khusus yang menampilkan dunia dan monster-monster yang ada di dalam game tersebut. Nintendo juga membagikan sejumlah lagi yang tersedia dalam Xenoblade Chronicles 3. Selain itu, Nintendo juga telah melakukan pre-order untuk edisi spesial game ini, meski terdapat sejumlah masalah yang harus dilalui orang-orang karena edisi tersebut hanya tersedia di situs My Nintendo Store saja.

Direct Xenoblade Chronicles 3 akan ditayangkan pada channel YouTube Nintendo di tanggal 22 Juni mendatang pada pukul 9 malam, untuk gamenya sendiri akan dirilis di konsol hybrid Switch di tanggal 29 nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More