Dying Light 2 Terjual 5 Juta Unit Pada Bulan Pertamanya, Dying Light 1 Tembus 20 Juta Unit

Diumumkan oleh sang developer, Techland, bahwa game Dying Light 2 secara resmi terjual lebih dari 5 juta unit pada bulan pertamanya. Leih lanjut, sang developer juga mengungkapkan bahwa penjualan game Dying Light yang pertama telah terjual lebih dari 20 juta unit sejak perilisannya di tahun 2016.

Berita tersebut dibagikan dalam sebuah perilisan persa, dan Techland juga mengkonfirmasi bahwa penjualan game Dying Light 2 bertumbuh setiap bulannya, meski tidak memberikan detail lebih lanjut mengenai seberapa banyak pertumbuhannya. Namun sang developer memberikan petunjuk bahwa mereka akan menghadirkan konten baru untuk game tersebut bersamaan dengan sejumlah fitur yang telah diminta oleh para gamer minggu depan.

CEO Techland, Pawel Marchewka mengatakan bahwa kesuksesan dari franchise Dying Light 2 merupakan sebuah contoh yang baik dari pengalaman yang mereka buat untuk para gamer.

Dying Light 2 sendiri merupakan sebuah game action RPG yang dirilis pada tanggal 4 Februari tahun ini untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC. Saat ini versi cloud sedang dikembangkan untuk Nintendo Switch. Ketika dirilis Dying Light 2 mendapat sambutan yang hangat dari industri game, terutama mengenai pertarungan, sistem parkour, dan open world yang disajikan dalam game ini, namun mendapat kritik mengenai ceritanya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More