EA Akan Ungkap Sejumlah Game Besar Bulan Depan?

Electronic Arts, salah satu dari sejumlah perusahaan yang belum lama ini memutuskan untuk tidak menghadiri sejumlah acara pengumuman game pada bulan Juni, mengkonfirmasi bahwa mereka juga tidak akan menggelar acara EA Play pada tahun ini. Namun, Electronic Arts mengatakan bahwa mereka akan mengumumkan sejumlah game yang akan hadir tahun ini “ketika mereka siap.” Bulan Juni kemungkinan tidak sesuai dengan jadwal mereka, namun bulan Juli tampaknya memiliki waktu yang lebih cocok, dengan sejumlah laporan menyebutkan bahwa EA akan mengumumkan tiga game besar pada bulan tersebut, termasuk FIFA, Need for Speed, dan Skate.

Dilansir dari orang dalam industri game, Tom Henderson, ketiga game tersebut telah direncanakan untuk diumumkan pada bulan Juli nanti. Seperti yang disebutkan sebelumnya, bahwa sejauh ini tidak ada satu acarapun yang direncanakan untuk menampilkan game tersebut, namun game-game ini akan hadir dalam bentuk pengumuman individu. Untuk tanggal setiap pengumuman tidak diberikan, namun Henderson mengatakan bahwa FIFA dan Need for Speed akan diumumkan pada pertengahan kedua bulan Juli.

Tentunya, kabar ini merupakan sebuah kabar yang baik bagi para gamer, terutama mereka yang menantikan game FIFA, dan Need for Speed. Dan meski pengumuman dari kedua game tersebut tidak akan hadir sampai dengan pertengahan kedua Juli, setidaknya EA mungkin akan memberikan sedikit teaser untuk game-game tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More