EA Dikabarkan Membatalkan Game MMO Harry Potter Karena Tidak Yakin Dengan Umur Franchise Tersebut

Sebuah game MMO yang di dasarkan dari seri Harry Potter sebelumnya sedang dalam tahap produksi oleh pihak Electronic Arts namun kemudian dibatalkan karena pihak publisher tidak yakin dengan umur dari franchise tersebut.

Kim salze, yang sebelumnya berperan menjadi director of product marketing EA dari tahun 2000 sampai dengan 2003, ketika sang publisher memegang hak untuk membuat game Harry Potter, mengungkapkan klaim tersebut melalui sebuah wawancara di Twitch dengan streamer The Real Brandolorian.

Ketika ditanya mengenai sebuah game dimana ia terlibat, dimana ia sangat bersemangat mengenai game tersebut namun game tersebut tidak pernah muncul, ia menyebutkan MMO Harry Potter.

“Yang besar untuk saya, karena Saya secara personal terlibat dengan game tersebut, dan game tersebut merupakan sebuah IP besar yang masih hidup adalah game massively multiplayer online untuk Harry Potter,” ujar Salzer.

“Kami telah melakukan seluruh penelitian, dan kami sudah membuat beta, dan game tersebut merupakan kombinasi dari pengalaman offline/online dimana kami benar-benar mengirimkan barang ke pada anak-anak, seperti hadiah, dan pita, dan sejenisnya.”

“Melalui penelitian tersebut, kami sangat percaya kesuksesan game ini. Namun game ini dimatikan, karena EA sedang melewati perubahan pada saat itu dan mereka tidak tahu atau kurang percaya bahwa IP tersebut akan memiliki umur yang panjang lebih dari satu atau dua tahun.”

Pada bulan Januari tahun ini, Warner Bros. Games telah menunda perilisan game RPG Harry Potter mereka, Hogwarts Legacy ke tahun 2022.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More