EA Masih Akan Tetap Mematikan Server Skate 2 Terlepas Kembalinya Melalui Xbox Backwards Compatibility

Skate 2 belum lama ini diumumkan untuk kembali ke konsol Xbox sebagai bagian dari daftar game yang akan hadir melalui backwards compatibiliy. Namun terdapat kabar yang kurang baik, dimana EA masih akan mematikan server online untuk game tersebebut.

Dalam sejumlah cuitan dari akun Twitter resmi Skate, developer yang ada di EA merayakan kembalinya Skate 2, dimana game ini termasuk dalam jajaran lebih dari 70 game yang hadir ke Xbox One dan Xbox Series melalui backwards compatibility. Pihak studio kemudian memberikan sebuah kabar yang cukup mengecewakan mengenai server game tersebut.

“Kami kembali memberikan pemberitahuan bahwa pada tanggal 10 Desember mendatang, kami akan mematikan server online untuk Skate 2, di PlayStation dan Xbox,” bunyi cuitan tersebut. “Hal ini bukanlah sebuah pilihan yang mudah, dan bukan sesuatu yang kami anggap enteng,” lanjut pihak studio sebelum akhirnya memberikan sejumlah link untuk memberikan informasi lebih lanjut.

Keputusan yang dibuat oleh EA ini datang setelah fanbase Skate 2 tampaknya menyusut hampir ke titik hampir punah. Meski kehadiran game tersebut ke Xbox dengan backward compatibility mungkin dapat memberikan dorongan pada fanbase, namun tampaknya hal tersebut tidak dapat meyakinkan EA untuk mempertahankan game tersebut.

Untungnya, pengalaman single player Skate 2 akan tetap tersedia.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: