Modder Mulai Turun Tangan Untuk Memperbaiki GTA Trilogy

Perilisan dari game Grand Theft Auto: The Trilogy – Definitive Edition bisa dibilang merupakan sebuah perilisan yang cukup menarik, dimana Rockstar Games mendapatkan kritikan cukup banyak karena kualitas dari remaster game tersebut. Sejauh ini cukup banyak masalah yang muncul dalam game tersebut ketika dirilis, salah satunya adalah ditariknya game ini beberapa waktu setelah perilisannya di PC, dan juga permasalahan performa di Nintendo Switch.

Meski disebut sebuah remaster, dimana akan membawa ketiga game klasik tersebut ke era modern, namun kualitas yang ditawarkan mengecewakan banyak pihak, dengan cukup banyak mod dari game originalnya menawarkan kualitas pengalaman GTA yang lebih tinggi secara gratis. Awalnya para modder kurang tertarik untuk membantu memperbaiki game tersebut karena DMCA oleh Take-Two Interactive, namun sepertinya para modder kini mulai berusaha untuk meningkatkan kualitas dari Grand Theft Auto: The Trilogy -Definitive Edition.

Dalam sebuah postingan oleh u/Sowa_95 di Reddit, terdapat sebuah gambar yang menampilkan hasil awal dari para modder untuk game ini, dimana meningkatkan kualitas dari hujan yang turun di game tersebut. Normalnya, hujan turun dengan arah lurus dan terlihat amatiran, dan terkadang terlihat lebih parah dari game originalnya. Selain itu terdapat masalah dimana hujan akan menembus jembatan, jadi kalian tetap akan kehujanan meski dibawah jemabatan.

Modders are already fixing a bunch of stuff. People that actually care. from GTA

Untuk tampilan pertama dari mod tersebut, membuat hujan tampil lebih realistik, dimana secara drastis meningkatkan kualitas visual game tersebut.

Bagi kalian yang berharap bahwa bisa mendapatkan peningkatan kualitas game di konsol dengan mod ini, tentunya harus kecewa, dimana mod ini hanya dapat digunakan di PC saja. Dengan demikian, kalian yang memainkan game ini di PC hanya dapat menunggu patch dan update dari Rockstar Games.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: