Edisi Standard FIFA 22 Tidak Hadirkan Upgrade Next-Gen Gratis

Bagi para gamer yang membeli Standard Edition dari game FIFA 22 di konsol PlayStation 4, atau Xbox One tidak akan dapat melakukan upgrade keversi next-gen secara gratis.

Hanya Ultimate Edition saja, yang dilabeli harga 99.99 USD (sekitar 1,5 juta Rupiah), yang akan hadir dengan Dual Entitlement, dimana pada dasarnya adalah bundel yang menambahkan versi game sebelumnya dan generasi berikutnya ke pustaka game para gamer.

Dalam FAQ Dual Entitlement yang baru, yang terdaftar pada situs EA, EA menjelaskan bahwa upgrade next-gen tidak akan tersedia dengan Standard Edition, dimana dihargai sebesar 59.99 USD atau sekitar 870 ribu Rupiah.

“Dual Entitlement hanya tersedia dengan membeli FIFA 22 Ultimate Edition. Standard Edition dari FIFA 22 tidak memiliki Dual Entitlement,” jelas situs tersebut.

“Hal ini berarti jika kalian membeli FIFA 22 Standard Edition di PlayStation 4, dan melakukan upgrade ke PlayStation 5, nantinya kalian harus membeli versi PlayStation 5 unyuk memainkannya.”

https://www.videogameschronicle.com/files/2021/07/fifa-versions.jpg

Hal ini berbeda dari tahun sebelumnya, dimana para pemilik PlayStation 4, atau Xbox One, yang memiliki FIFA 21 bisa melakukan upgrade ke next-gen tanpa biaya tambahan terlepas dari versi apa yang mereka beli.

Pada tahun lalu, kebijakan EA adalah: “Untuk memanfaarkan Dual Entitlement, kalian harus membeli FIFA 21 Standard Edition, Champions Edition, atau Ultimate Edition untuk konsol PlayStation 4, atau Xbox One, dan melakukan upgrade secara gratis ke konsol next-gen yang setara kapan saja sebelum perilisan FIFA 22.”

Sejumlah game Xbox memiliki fitur Smart Delivery, dimana versi game dari Xbox One dan Xbox Series terikat dalam sebuah satu item, dengan konsol akan mendownload versi yang paling terbaik dari game tersebut tergantung dengan sistem yang mereka gunakan. Smart Delivery sendiri merupakan sebuah pilihan, namun EA memilih tidak menggunakannya untuk FIFA 21, melainkan EA memilih untuk merilis dua versi yang berbeda di Xbox One dan Xbox Series, dengan Dial Entitlement yang mengizinkan para pemilik Xbox One untuk mengklaim versi Xbox Series secara gratis. Untuk FIFA 22 hal ini hanya tersedia untuk para pembeli Ultimate Edition.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More