Lost Judgment Kemungkinan Akan Menjadi Game Terakhir Judgment

Dilaporkan bahwa game Lost Judgment kemungkinan akan menjadi game terakhir dari seri Judgment karena permasalahan yang sedang terjadi antara Sega dan agensi talenta dari aktor Takuya Kimura.

Situs berita Jepang, Nikkan Taishu, mengklaim bahwa berbagai sumber mengatakan agensi talenta Kimura, Johnny & Associates telah memblokir game versi PC untuk seri Judgment karena mereka tidak ingin Kimura muncul di game PC.

Meskipun tidak sepenuhnya jelas mengapa hal ini terjadi, namun situs tersebut menunjukan bahwa karena Johnny & Associates “memiliki kontrol ketat atas hak [kesamaan] bakatnya, dan penggunaan gambar mereka secara online masih terbatas pada beberapa”, agensi mungkin memperlakukan game PC secara berbeda karena komputer rumah memiliki akses langsung ke internet.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Sega berusaha untuk membawa Judgment dan Lost Judgment ke Steam, namun karena agensi memblokir hal ini untuk terjadi, sehingga Sega memutuskan untuk mengambil keputusan untuk seri ini setelah Lost Judgment.

“Sang pembuat game telah memutuskan bahwa jika mereka tidak bisa mendistribusikan game ini di Steam, maka akan sangat sulit dari sisi bisnis, dan seri ini akan berakhir dengan game keduanya saja, Lost Judgment,” ucap laporan tersebut.

Lost Judgment sendiri akan hadir di PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series, tanpa versi PC. Game pertama Judgment sendiri telah dirilis di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X/S dan Stadia, dan juga tidak mendapatkan port PC.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: