Ekspansi World of Warcraft, dan Spin-off Untuk Mobile Akan Segera Diungkap

Ekspansi selanjutnya untuk game World of Warcraft dan Hearthstone, serta sebuah game mobile yang bertempat dalam universe Warcraft dikabarkan akan segera diungkap dalam kurun waktu tiga bulan kedepan, ujar Blizzard Entertainment dalam sebuah postingan blog di hari Senin kemarin.

Pada tanggal 15 Maret nanti, Blizzard berencana untuk mengumumkan ekspansi pertama Hearthstone untuk tahun 2022 dengan total terdapat tiga ekspansi yang akan hadir tahun ini. Selain itu terdapat perubahan pada core set game ini, dan sebuah ide untuk rencana pengembangan selama sisa tahun ini.

Ekspansi World of Warcraft saat ini, Shadowlands, sudah memasuki siklus akhirnya, dan para gamer tengah membicarakan ekspansi selanjutnya serta memprediksi cerita yang akan mereka dapatkan nanti. Blizzard sendiri berencana untuk mengungkap ekspansi WoW selanjutnya di tanggal 19 April mendatang, dan sejauh ini, sang developer masih bungkam.

Terakhir, Hight mengatakan bahwa progress untuk game pertama dalam universe Warcraft yang di desain untuk platform mobile telah berjalan dengan baik, sang developer juga mengatakan bahwa mereka akan membagikan detail lebih lanjut mengenai proyek ini pada bulan Mei mendatang.

Sejauh ini, Activision Blizzard masih menghadapi sejumlah gugatan dari DFEH California, yang dilayangkankepada perusahaan ini tahun lalu, mengenai berbagai tuduhan seperti pelecehan seksual, penindasan, dan tempat kerja yang toxic.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More