Siaran Monster Hunter Rise Sunbreak Akan Tampilkan Monster Baru

Capcom belum lama ini mengumumkan sebuah Monster Hunter Digital Event, dimana akan berisikan sejumlah informasi baru mengenai ekspansi Sunbreak untuk Monster Hunter Rise. Monster Hunter Digital Event ini akan digelar pada tanggal 15 Maret di jam 11 pm JST/9 pm WIB, yang akan dilakukan pada channel Twitch Monster Hunter. Bersamaan dengan mengungkap sejumlah monster baru, gameplay dan informasi lebih lanjut lainnya juga akan dibagikan melalui Monster Digital Event Hunter Rise Sunbreak.

Acara ini bukanlah yang pertama kalinya dimana Capcom akan menampilkan gameplay dari Monster Hunter Rise Sunbreak secara stream. Sampai saat ini, Capcom hanya merilis trailer untuk ekspansi Sunbreak, dimana mereka menampilkan monster baru seperti Malzeno dan Lunagaron. Sang developer juga menampilkan serangan Silkbind baru yang akan muncul di ekspansi berbayar ini.

Capcom juga telah mengungkap dua karakter baru yaitu, Sleva dan Paz, yang akan menjadi bagian dari cerita ekspansi ini. Selain itu, jika kalian membeli DLC ini maka kalian akan mendapatkan akses pada voice pack Paz dan Selva. Lebih lanjut, seorang karakter resepsionis baru akan muncul di dalam ekspansi ini.

Monster Hunter Rise sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC dan Nintendo Switch, untuk Sunbreak akan dirilis pada musim panas mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More