El Shaddai Versi PC Akan Tiba di Steam Bulan Depan [Update]

[Update]

Tanggal perilisan dari game El Shaddai: Ascension of the Metatron di PC masih tetap belum dikonfrimasi. Pada laporan sebelumnya disebutkan bahwa game ini akan dihadirkan pada bulan April mendatang, namun sang developer, Sawaki Takeyasu, mengungkap bahwa hal tersebut tidak benar. Ia menyatakan bahwa ia memasukan tanggal perilisan hanya sebagai sebuah pengujian saja, dan sampai saat ini masih belum terdapat jendela rilis yang pasti. (sumber: Siliconera)


Bagi kalian yang menunggu game El Shaddai di PC, sepertinya tidak perlu menunggu cukup lama. Meski Crim tidak memberikan tanggal pasti selain menyebutkan bahwa game ini akan dirilis pada bulan April mendatang, sang deeloper mengkonfirmasi bahwa kalian akan dapat memainkan game ini pada pertengahan bulan depan di Steam. Sejauh ini halaman produk game ini di Steam masih belum tersedia.

El Shaddai sendiri merupakan sebuah game action yang awalnya dirilis untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360, pada 10 tahun yang lalu, di 2011. Game ini berdasarkan pada The Book of Enoch. Para pemain harus berusaha untuk membantu Henokh menghentikan para fallen angels dan Nephilim mereka untuk menyelamatkan duni, dengan bantuan dari para malaikan lainnya seperti Lucifel. Game ini kemudian menginspirasi manga dan sebuah spin-off RPG dungeon crawler yang bernama The Lost Child.

Meski detail lebih lanjut mengenai game ini tidak tersedia, namun setidaknya telah terdapat sebuah fitur yang diketahui. Sebeumnya, ketika proyek ini pertama kali diumumkan, disebutkan bahwa game ini mendukung dual audio. Sawaki Takeyasu, sang kreator game yang juga pernah menangani game seperti Devil May Cry, dan Okami, mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk menghadirkan opsi bahasa Inggris dan Jepang.

El Shaddai: Ascension of the Metatron nantinya akan dirilis di PC secara global, melalui Steam, pada pertengahan bulan April mendatang. Game ini juga tersedia di PlayStation 3 dan Xbox 360.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More