Konami Tunjukan Ketertarikan Dalam Pasar NFT

Dalam sebuah pernyataan yang tersedia di situs Konami, Kimihiko Higashio memberikan petunjuk mengenai sebuah kemungkinan bahwa Konami akan masuk ke dalam market NFT. Higashio merupakan Representative Director dan President of Konami Holdings Corporation. Meski ia tidak mengatakan secara jelas bahwa Konami akan mulai menjualnya, ia kemudian menyebutkan NFT merupakan salah satu dari banyak kemungkinan dalam ekspansi masa depan Konami.

Pesan tersebut, yang diarahkan Higashio kepada investor Konami, membicarakan mengenai bagaimana perusahaan akan tetap mengikuti tren dan teknologi yang terus berubah. Selain NFT, Higashio juga mengungkit bahwa AI, 5G, layanan berlangganan, dan esport sebagai cara market video game berubah. Selain video game, Konami juga berencana untuk menghadirkan berbagai produk dalam industri olahraga. Hal ini karena masyarakat yang menua di Jepang, dan juga meningkatnya angka orang yang berada di rumah karena pandemi.

Konami sendiri bukanlah satu-satunya perusahaan game yang menyebutkan ketertarikannya para market NFT. Pada bulan April kemarin, Sega mengumumkan bahwa mereka akan mulai menjulan konten berdasarkan NFT pada properti mereka yang sudah ada. Pada awal minggu ini, Square Enix juga mengungkapkan rencana mereka untuk memasuki market game NFT. NFT sendiri pada umumnya cukup kontroversial dimana memiliki dampak pada iklim.

Sejauh ini belum diketahui kapan Komani akan mulai menjual NFT.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More