Subreddit Genshin Impact Merupakan Yang Paling Banyak Dilihat di Reddit Tahun Ini

Recap 2021 untuk Reddit sudah tersedia, dan berdasarkan data yang dilaporkan tersebut tampaknya para pengguna Reddit sangat mencintai Genshin Impact, Final Fantasy 14, League of Legends, dan role-play Grand Theft Auto pada tahun 2021 ini.

Subreddit yang paling banyak dilihat oleh para Redditor adalah r/genshin_impact, yang kemudian diikuti oleh r/leagueoflegends, dan kemudian gaming hub r/gaming. Di posisi keempat diduduki oleh r/rpclipsgta, sebuah Subreddit yang didedikasikan “semua yang berhubungan GTA [role-play],” diikuti oleh r/ffxiv, yang kemungkinan berkembang pesar akibat antisipasi dan perilisan ekspansi Final Fantasy 14: Endwalker pada bulan Desember ini.

Terkait dengan role-playing GTA, ringkasan Reddit ini mencatat bahwa r/NoPixel – Subreddit yang didedikasikan untuk server GTA RP tertentu – mengalami peningkatan 267% dibandingkan tahun sebelumnya. Subreddit lainnya dengan lonjakan besar di tahun 2021 adalah termasuk r/pokemonunite (dengan subcriber naik 8,600%), kemudian r/deltarune (subscriber naik 328,000% berkat perilisan chapter baru di bulan September kemarin), dan r/biomutant (subscriber naik 9,500% dibandingkan tahun lalu.

Sayangnya, tidak ada cara untuk membandingkan hal ini dengan tahun sebelumnya, dimana Reddit tidak melakukan recap spesifik untuk gaming di tahun 2020. Namun terdapat sejumlah angka di tahun 2020 yang mengindikasikan bahwa Animal Crossing merupakan game yang sangat-sangat populer, dan game lainnya yang populer di Reddit pada tahun tersebut adalah termasuk League of Legends, Minecraft, Fortnite, dan Destiny.

Genshin Impact sendiri tampaknya populer berkat berbagai update yang banyak selama setahun belakangan ini, termasuk hadirnya berbagai karakter baru, challenge, quest, dan sebuah wilayah baru di Inazuma.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More