Expansion Card 512GB Untuk Xbox Series Kemungkinan Akan Segera Diumumkan

Materi promosi untuk sebuah expansion card Seagate 512GB untuk Xbox Series X dan Series S dikabarkan telah muncul.

Windows Central melaporkan bahwa mereka telah diperlihatkan materi promosi yang mulai tiba di tangan para retailer di US, mengindikasikan bahwa pengumuman resmi untuk barang tersebut kemungkinan akan dimulai secepatnya pada minggu ini.

Material tersebut berisikan kotak kosong yang mengiklankan sebuah expansion card Seagate versi 512GB untuk Xbox, dengan sebuah pesan yang beruliskan “coming soon.”

Sebuah expansion card versi 512GB bisa menghadirkan sebuah pilihan yang lebih terjangkau untuk para pemilik konsol Xbox Series X dan Series S yang ingin memperluas storage konsol ereka namun tidak ingin mengeluarkan uang terlalu banyak untuk ekspansion card versi 1TB.

https://www.videogameschronicle.com/files/2021/10/xbox-watermarked.jpg

Berita ini datang setelah sebuah laporan sebelumnya dari situs Prancis, Xbox Squad, yang mengklaim sebuah sumber memberikan informasi kepada mereka bahwa sebuah versi 500GB dari expansion card akan segera tersedia dengan harga 125.71 Euro dari supplier, belum pajak. Xbox Squad mengindikasikan bahwa hal ini berarti harga retail untuk expansion card ini berada di kisaran 149 sampai dengan 169 Euro.

Situs ini juga mengklaim bahwa setelah laporan tersebut dipublikasikan, ia juga mendapatkan sebuah potongan gambar dari listing internal di retailer Micromania asal Prancis, yang mendaftarkan expansion card 500GB tersebut diharga 159.99 Euro dan akan dirilis pada tanggal 14 November mendatang.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More