PlayStation Now Untuk Oktober 2021 Hadirkan The Last of Us Part 2

Game PlayStation Now untuk bulan oktober tahun ini secara resmi telah diumumkan, dan game The Last of Us Part 2 masuk ke dalam layanan tersebut. Game milik Naughty Dog ini akan tersedia melalui layanan berlangganan Sony sampai dengan tanggal 3 Januari tahun depan, dan para pemain PS5 yang mendownload game tersebut bisa mendownload performance patch game itu untuk PS5.

Seperti yang telah dibocorkan pada akhir pekan kemarin, Game baru untuk PlayStation Now meliputi Fallout 76, Desperados III, dan Final Fantasy Remastered. Totalnya, terdapat tujuh game baru yang akan bergabung dalam layanan tersebut dari tanggal 5 Oktober ini, game lainnya adalah Amnesia: Collection, Yet Another Zombie Defense dan Victor Vran: Overkill Edition.

Sebelumnya pada bulan Oktober tahun 2019, Sony sendiri telah memangkas harga untuk PlayStation Now sebagai cara untuk menjadi lebih kompetitif dengan layanan streaming rivalnya. Sony juga mulai menghadirkan game-game “blockbuster” setiap bulannya, yang tersedia di platform tersebut untuk waktu yang terbatas.

Pada bulan September kemarin, PlayStation Now telah menambahkan Tekken 7, Killing Floor 2, Windbound, Pathfinder: Kingmaker – Definitive Edition, dan Moonlighter.

Pustaka PlayStation Now sendiri telah memiliki lebih dari 700 game, PS2, PS3, dan PS4, yang dapat di stream di PS5, PS4, atau PC, dan lebih dari 300 game PS4 yang bisa di download dan di mainkan di konsol.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More