Falcom Akan Memberikan Informasi Untuk Game Mereka Selanjutnya Pada Tanggal 27 Agustus Nanti

Dikabarkan dari majalah mingguan Famitsu pada minggu ini, bahwa Falcom atau Nihon Falcom akan mengumumkan detail pertama untuk game mereka selanjutnya pada tanggal 27 Agustus mendatang. Menurut presiden dari Falcom, Toshihiro Kondo, game selanjutnya dari Falcom akan dikembangkan pada engine game terbaru mereka, yang akan menghadirkan peningkatan grafis yang signifikan.

Sayangnya sampai saat ini, belum diketahui seberapa banyak informasi yang akan diumumkan oleh Falcom. Dimana Falcom bisa langsung mengumumkan semuanya, atau hanya memberikan sebuah atau beberapa screenshot saja.

Majalah mingguan Famitsu pada minggu ini juga memberikan beberapa infromasi tambahan untuk game Trails of paling baru yang akan segera dirilis nanti, yaitu The legend of Heroes: Hajimari no Kiseki. Untuk informasi tambahannya bisa kalian simak dibawah ini:

Mini-Game

  • Project Tyrfing – Rean bekerja sama dengan “Tyrfing,” sebuah Panzer Soldat generasi baru yang dikembangkan oleh Makarov. Mini game ini adalah sebuah game action, dimana kalian akan mengendalikan sebuah Panzer Soldat dan bertarung melawan berbagai karakter yang hadir sebagai musuh kalian.

Episodes

  • Fallen Prince – Cedric telah dikalahkan dalam pelatihan Shirley. Bagaimana nasib selanjutnya?
  • Eternal Sword – World Martial Arts Tournament digelar, dimana Rean dan para petarung lainnya dari dalam maupun luar Empire akan berpartisipasi.

Saat ini game terbaru dari Falcom, The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki telah dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 27 Agustus nanti di konsol PlayStation 4. Untuk artikel terkait game tersebut bisa kalian baca di sini, sini, sini, sini, sini, sini, sini,sini, sini, sini, sini, sini, sini, sini, dan sini.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More