Pra-register Idola Phantasy Star Saga Telah Dibuka

Perilisan game mobile yang berjudul Idola Phantasy Star Saga akan segera tiba. Dimana sang developer, Boltrend Games mengabarkan melalui akun media sosial Twitter mereka, bahwa pra-registrasi game tersebut telah dibuka pada App Store untuk perangkat iOS dan Google Play pada perangkat Android. Jika kalian mencari tahu tanggal perilisan game ini mungkin kalian tidak akan menemukannya pada halaman game tersebut di Google Play.

Namun pada halaman Idola Phantasy Star Saga di App Store, terlihat bahwa game ini diperkirakan akan hadir pada tanggal 17 September nanti, yang berarti kemungkinan kalian akan dapat memainkan game Idola Phantasy Star versi global pada hari itu. Tapi, karena tanggal tersebut belum dikonfirmasi secara resmi, maka terdapat kemungkinan dapat berubah. Bagi yang melakukan pra-registrasi akan segera mendapatkan notifikasi ketika game itu telah tersedia untuk dimainkan.

Bagi yang belum mengetahui, game Idola Phantasy Star Saga bersetting di Vandor, sebuah dunia dimana Dark Falz, yang merupakan kekuatan jahat dari seri Phantasy Star, bangkit sekali lagi untuk mengacaukan kedamaian yang ada. Dark Falz memiliki hubungan yang erat dengan Idola, monster besar yang terus berusaha untuk ditaklukkan oleh Stella, Uly, dan Aries Knight. Dalam game ini kalian akan merekrut knight-knight baru, melewati berbagai kisah mereka, menentukan takdir mereka, dan bertarung melawan Idola di dalam pertarungan raid dengan pemain lainnya. Walau untuk beberapa situasu, kalian bisa menjadi Idola dan mencoba untuk bertarung melawan manusia.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More