Falcom Ungkap Detail Lebih Lanjut Mengenai Karakter The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki

Falcom belum lama ini telah merilis sejumlah informasi baru dan juga screenshot baru untuk game The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki, yang memperkenalkan karakter Walter Kron, Lucrezia Isselee, Mare, Cao Lee, Kurogane, dan Phantom Thief Grimcats. Selain itu, Falcom juga memperkenalkan Creil Village, dan kota Longlai.

Berikut detailnya:

■ Characters

Walter Kron (voiced by Takahiro Yoshimizu)

  • Age: 37
  • Height: 195cm
  • Organization: Ouroboros

“Don’t be cruel. I owe a lot to Dr. Arkride for my previous request.”

Enforcer No. VIII dari Ouroboros, ia merupakan karakter yang suka bertarung.

Seorang pengguna Taito style, dimana merupakan salah satu dari tiga bela diri besar Eastern, ia merupakan murid terbaik Ryuga Rouran, dan merupakan senior dari Zin dan Kilika.

Pada hari-harinya sebagai seorang murid, kemampuan bela diri miliknya telah berkembang melampaui orang biasa, dimana membuatnya tertarik pada konsep dari “kekuatan” itu sendiri, dan ia memilih jalan “Murderous Fist” dibandingkan “Friendly Fist” untuk mengambil nyawa orang lain, termasuk gurunya Ryuga.

Ia saat ini sedang mencari seorang pemuda di Republic, dimana ia bertemu dengan Van dan Spriggans.

Lucrezia Isselee (voiced by Kana Ueda)

  • Age: 29
  • Height: 168cm
  • Organization: Ouroboros
  • Weapon: Dusk Glaive

“Hehehe… I wonder what kind of ‘goodies’ kids these days would appreciate.”

Enforcer No. III dari Ouroboros, yang dikenal juga sebagai “Golden Butterfly.”

Seorang perempuan yang memiliki aura unik, yang selalu menutup wajaknya dengan sebuah tudung, sehingga ekspresinya sulit terlihat, dan ia memiliki karakteristik yang baik, serta elegan yang menutupi keinginan aslinya.

Ia pernah bertarung dengan Society sebagai seorang assassin dari organisasi Order of the Moonlight Horse. Meski setelah kalah, ia akhirnya bergabung dengan Society

Mare (voiced by Maria Naganawa)

  • Age: ???

“Leave it to me! Shard release—Wear the nightmare (take the Grendel)!”

Sebuah custom-made Hollow yang di install ke Xipha.

Terlepas merupakan tipe yang sangat tegas, ia tidak memiliki “free will” dan kepribadiannya merupakan buatan dari Artificial Intelligence.

Sama seperti Hollow Cores lainnya, ia biasanya memberikan support melalui suara, namun untuk Van, ia akan mematerialisasikan dirinya di dunianyata sebagai avatar hologram setelah beberapa kejadian tertentu.

Dan ketika hal tersebut terjadi, ia akan menunjukan sebuah “free will” yang tidak mungkin untuk sebuah artificial intelligence, dan tubuh Van akan “terselubung dalam sebuah nightmare” yang mengubahnya menjadi Grendel, yang memiliki kekuatan yang menakjubkan.

Cao Lee

  • Age: 29
  • Height: 177cm

“Heiyue is the face of the Republic’s underworld. We value order.”

Anggota dengan ranking tinggi dari Heiyue, yang merupakan sindikat underground terbesar di Republic, dan merupakan seorang master dari ilmu bela diri Moonflower yang memegang gelar, “White Orchid Dragon.” Ia memiliki kecerdasan yang tinggi dan selalu memprioritaskan keuntungan personal, namun juga menghargai hubungan manusia.

Ia memiliki hubungan yang kuat dengan keluarga Lu, dan merupakan seorang pemimpin diantara masyarakat Timur. Ia juga merupakan CEO dari Heiyue Trading, yang menempatkan dirinya pada posisi unik karena bisa mendapatkan keuntungan dari Crossbell, dan Erebonia.

Kurogane

  • Age: 38
  • Height: 191cm

“If you’re strong, then good. If you’re not, then allow me to ‘cull’ you here.”

Seorang pria bertopeng, dan juga pelayan Shizuna, orang kedua dalam komando kelompok samurai Ikaruga. Ia menyebut Shizuna sebagai “Yang Mulia.”

Ia merupakan apa yang disebut sebagai “Shinobi,” dan memiliki aura seorang pejuang yang telah bertahan di medan pertempuran yang tidak terhitung jumlahnya.

Sedangkan Ikagura  memiliki banyak master dari katana dan stealth, tubuh super Kurogane, seni bela diri, dan teknlik Hazy Moon-style yang membuatnya menjadi sama kuat dengan Enforcer dari Ouroboros.

Grimcats the Phantom Thief

  • Age: ??

“No questions—I shall bring punishment to you!”

Seorang pencuri yang telah menjadi topik rumor di Calvard selama beberapa tahun terakhir. Tidak ada yang diketahui mengenai dirinya, kecuali ia merupakan seorang wanita yang memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik.

Ia menjadi populer di kalangan masyarakat karena ia mengambil dari para politikus dan pejabat negara yang korup, serta perusahaan, dan mafia yang mendapatkan keuntungan dari jalur ilegal. Beberapa majalah menggosipkannya dan bahkan telah menulis artikel khusus untuknya.

Terdapat sosok lainnya, seperti “Phantom Thief B” yang muncul di seluruh dunia, dan “Silver” assassin urban legend dari Eastern Quarter, namun rumor mengenai Grimcats merupakan topik yang paling panas.

■ World

Creil Village

Sebuah desa terpencil dengan populasi 1000 orang, yang berlokasi di pedesaan yang mengarah ke Remiferia dan Ored di barat laut Calvard.

Banyak orang datang ke sini dari kota untuk berekreasi, karena pemandangan yang pedesaan yang indah, serta pemandangan penggunungan.

Karena dekat dengan perbatasan nasional, Jaeger cenderung mampir untuk beristirahat, namun karena tidak ada grup yang mendapatkan izin untuk mengganggu ketenangan desa, yang berfungsi sebagai tempat penginapan untuk semua pihak, penduduknya tidak terlalu mengkhawatirkan kehadiran mereka.

Longlai

Sebuah kota lokal kecil yang memiliki populasi sekitar 20 ribu orang yang berlokasi antara Tianshan dan pegunungan Ischgl di ujung paling timur Calvard.

Sejak lama, tempat tersebut telah melayani pedagang sebagai pintu gerbang ke benua bagian timur, namun karena bagian timur benua menjadi semakin tandus, lalu lintas telah menurun setiap tahun.

Namun, karena budidaya daun teh, dan mata air panas yang memancar di sana, tempat ini berhasil mempertahankan tingkat popularitas mereka, sebagai resor kesehatan dan tempat wisata.

Tempat ini juga dikenal sebagai tempat latihan bagi mereka yang berlatih dalam tiga seni beladiri, yakni Moon Flower, Kunlun, dan Taito.

Sumber: Gematsu (1, 2)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: