Fall Guys Mendapatkan Skin Gris

Game Fall Guys telah menghadirkan berbagai konten semenjak game tersebut diluncurkan, dan meski mini game dan mekanisme gameplay yang baru telah lebih menyempurnakan game battle royale ini, skin crossover untuk Fall Guys masih merupakan salah satu hal yang paling banyak dicari oleh pemainnya. Dan kini, para pemain akan mendapatkan sebuah skin crossover baru, karena sang developer, Mediatonic belum lama ini telah mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan sebuah skin baru berdasarkan game indie platformer yang bernama Gris.

Fall Guys tidak pernah menghindar dari crossover dengan beberapa game yang tidak biasa dalam beberapa minggu terakhir ini, dan Gris sepertinya merupakan bagian dari pilihan tersebut. Terlepas dari fakta bahwa kedua game tersebut dirilis oleh Devolver Digital, keduanya merupakan sesuatu yang cukup berbeda. Gris sendiri merupakan sebuah game yang artistik dan emosional, sedangkan Fall Guys, mempertemukan orang-orang untuk berebut sebuah mahkota, dengan melewati berbagai rintangan yang ada.

Terlepas dari perbedaan tersebut, Mediatonic telah berkolaborasi dengan developer Nomada Studios untuk membawa Gris ke Fall Guys dengan sebuah skin baru yang mengizinkan para pemainnya untuk menghiasi karakter mereka dengan rambut khas prontagonis Gris. Mengenai skin crossover sejauh ini, mungkin skin ini sedikit lebih simpel dibandingkan yang lain, seperti skin Chell dari Portal, namun skin yang lebih simpel ini tetap mempertahankan gaya minimalis dari Gris.

Saat ini game Fall Guys sudah tersedia dan dapat kalian mainkan pada platform PC dan PlayStation 4.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: