Penjualan Game Tekken Capai Angka 50 Juta Unit

Meski angka penjualan bukanlah satu-satunya faktor penentu apakah sebuah game akan bertahan dalam waktu yang lama, namun angka tersebut dapat menjadi sebuah indikator besar seberapa suksesnya sebuah seri game. Katsuhiro Harada, Produser dan Director dari franchise Tekken, belum lama ini mengumumkan melalui akun Twitter miliknya, bahwa Tekken 7 telah mencapai sebuah angka penjualan yang besar, bersamaan dengan seluruh seri Tekken.

Banyak penggemar game Tekken 7 saat ini sedang menantikan move tambahan, penyesuaian UI, dan sebuah sistem ranking baru yang akan hadir dengan Tekken 7 Season 4, yang sebelumnya telah dibocorkan sendiri oleh Bandai Namco, setelah sang perusahaan tanpa sengaja memposting sebuah video yang mendetailkan season roadmap dan juga sebuah karakter baru.

Harada, yang dikenal dengan kacamata hitamnya yang khas, dan memiliki pengaruh besar yang dimilikinya dalam kancah game pertarungan, mengumumkan di akun Twitter resmina bahwa Tekken 7 telah berhasil terjual lebih dari enam juta unit, yang membantu meningkatkan total penjualan seri ini menjadi lebih dari 50 juta unit. Ini bukanlah angka yang kecil, dan ini menunjukan seberapa jauh franchise ini telah berkembang sejak game Tekken pertama dirilis pada tahun 1994.

Tekken 7 telah hadir selama lebih dari lima tahun, meski mungkin terdapat sebagain yang menganggap bahwa pencapaian ini kecil jika dibandingkan dengan game lain, seperti game The Last of Us 2 yang berhasil terjual empat juta unit pada minggu pertamanya saja.

Saat ini game Tekken 7 telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: